Sabtu, 21 Juli 2012

Untuk Mengantisipasi Adanya Kemacetan Jembatan Prembun Siap Dibuka

Bina Marga Siap Buka Jembatan Prembun

Meskipun belum sepenuhnya selesai perbaikan Jembatan Prembun Kabupaten Pekalongan selesai, namun pihak Bina Marga Provinsi Jawa Tengah akan segera membuka untuk mengantisipasi adanya kemacetan panjang di jalur pantura Pekalongan.
 


Pejabat Pembuat Komitmen Jalan Jembatan Wilayah Pekalongan hingga Plelen Ukit Waskito kepada Radio Kota Batik mengatakan keseluruhan 3 jembatan, yakni jembatan Bremi Kota pekalongan, Jembatan Kali Kangkung dan Jembatan Prembun Kabupaten Pekalongan masih dalam tahap penyelesaian akhir.

Untuk jembatan Bremi dan Kalikangkung sudah dibuka pada Minggu kemarin dan pihaknya saat ini merencanakan pembukaan Jembatan Bremi pada awal pekan depan, meskipun semua lantai jembatan belum seluruhnya diaspal.

Ukit menambahkan untuk perbaikan lapisan beton di jalan Jendral Sudirman Kabupaten Batang saat ini sudah selesai dan rencananya akan dibuka pada hari jum'at 20 Juli 2012 sehingga wilayah Pekalongan-Plelen semua jalur siap untuk dilalui pada saat arus mudik dan arus balik Lebaran tahun ini.
sumber:www.radiokotabatik.net

 

Tidak ada komentar: