Rabu, 18 Juli 2012

Demo SPN Kota Pekalongan

SPN Ancam Akan Duduki Rumah Sakit Aro
 
Ribuan buruh yang tergabung dalam Serikat Pekerja Nasional Kota Pekalongan, mengancam akan menduduki Rumah Sakit Bedah Aro selama 3 hari, apabilla tuntutan di pekerjaknya kembali mantan karyawan ARO yang di PHK tidak dipenuhi.


Sebelumnya para buruh melakukan aksi berjalan kaki dari di depan Masjid Jami Kauman, hingga menuju ke Rumah Sakit ARO di jalan dokter Sutomo. Aksi ini sempat membuat jalur pantura tersendat.

Wakil Ketua SPN Kota Pekalongan, Damirin kepada Radio Kota batik mengatakan pihaknya menuntut agar ketua dan sekretaris PSP SPN PT. Aro Ikhlas bisa dipekerjakan kembali sesuai dengan anjuran yang diberikan oleh Dinsosnakertrans setempat.

Damirin menambahkan apabila tidak terjadi kesepakatan,  pihaknya telah menginstruksikan ke seluruh jajaran organisasi untuk melakukan aksi mogok kerja di Kota maupun Kabupaten Pekalongan.

Sementara Itu, Kapolresta Pekalongan Dhani Hernando mengungkapkan arus lintas sempat tersendatdengan adanya aksi demo yang menutup salah satu jalur pantura. Kapolres menilai aksi ini berjalan tertib dan masih dalam dibatas toleransi serta arus lalu lintas bisa di kendalikan.
sumber:www.radiokotabatik.net

 

Tidak ada komentar: