Selasa, 10 Juli 2012

Info Jateng




Lomba Habitat 2012 Agenda Rutin Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang

Semarang – Kegiatan Lomba Habitat sudah merupakan agenda rutin bagi Bidang Perumahan di Lingkungan Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang Provinsi Jawa Tengah. Kegiatan ini diawali dengan Sosialisasi Kegiatan Lomba Habitat 2012 yang dilaksanakan pada tanggal 14 Juni 2012. Pada acara tersebut diikuti sebanyak 35 Kabupaten/Kota se Jawa Tengah, yang dilaksanakan di Kantor Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang Provinsi Jawa Tengah.
 
Peserta yang mendaftarkan Lomba Habitat sebanyak 7 (tujuh) Kabupaten / Kota yaitu Kota Surakarta, Kota Salatiga, Kota Pekalongan, Kabupaten Sukoharjo, Kabupaten Temanggung, Kabupaten Kebumen, dan Kabupaten Pemalang.
Pelaksanaan Penilaian Lomba dilaksanakan pada Rabu tanggal 27 Juni 2012, dengan cara setiap peserta lomba mempresentasikan proposal yang telah mereka buat dan diikuti oleh 7 (tujuh) Kabupaten/Kota yaitu :  Kota Surakarta, Kota Salatiga, Kota Pekalongan, Kabupaten Sukoharjo, Kabupaten Temanggung, Kabupaten Kebumen, dan Kabupaten Pemalang. 
Bagi pemenang lomba hari habitat tahun 2012 akan mendapatkan hadiah/reward dari Gubernur Provinsi Jawa Tengah yang dialokasikan pada tahun 2013 dalam bentuk kegiatan fisik. Pemenang 1, 2, dan 3 akan diusulkan ke Kementerian Perumahan Rakyat  untuk dinominasikan memperoleh penghargaan Adiupaya Puritama yang terbagi dalam kategori Kota Metro/besar, Kota Sedang/kecil, dan Kota Kabupaten.
Sumber:www.jatengprov.go.id

Tidak ada komentar: