Kamis, 19 Juli 2012

Persip 1 V s 2 Tim PON Jateng

Persip Akui Keunggulan Tim PON Jateng
Kesebelasan Persip Pekalongan harus mengakui keunggulan tim PON Jawa Tengah 1-2, dalam pertandingan persabahatan di Stadion Kota Batik Kraton Pekalongan.

Meskipun di perkuat 3 mantan pemain nasional yaitu, Kurniawan Dwi Yulianto, Gendut Dony dan Nova Ariyanto namun permainan tidak berkembang, bahkan Persip harus kebobolan di menit 19 melaui Edi Rumianto yang lolos dari jebakan offside.



Di babak kedua Persip sempat membalas melalui Muslimin di menit ke 48, namun tim kembali unggul 10 menit kemudian melaui tendangan bebas Saiful Anwar. Persip sempat membalas melalui Kurniawan di menit 63, namun golnya di anulir karena dalam posisi offside.

Pelatih tim PON, Firmandoyo kepad Radio kota Batik mengatakan, banyak sekali yang harus di evaluasi usai menghadapi Persip, dan pihaknya mendapat banyak pengalaman berharga.

Sementara itu manajer Persip A'am Ichwan mengatakan, anak asuhnya baru dalam taraf persiapan menghadapi divisi utama musim depan, dan sebagain besar pemain di pertahankan dengan menambah sejumlah pemain asing dan pemain lokal lainya.
sumber:www.radiokotabatik.net

 

Tidak ada komentar: