Kamis, 12 Juli 2012

Indonesia Mengoper Bola (IMB) 2012

Xabi Alonso “Real Madrid” Disambut Antusias di Indonesia
Sekitar 15.000 orang tampak antusias berpartisipasi dalam acara "Indonesia Mengoper Bola (IMB) 2012" yang digelar oleh Kacang Dua Kelinci di kawasan Monas, Jakarta (July 8). Antusiasme warga ini tak lain juga adalah kesempatan untuk bertemu bintang sepak bola Real Madrid, Xabi Alonso, yang memimpin aksi pengoperan bola dalam acara ini. Kedatangan Alonso ke Indonesia sendiri dimaksudkan untuk mempromosikan olahraga sepak bola, serta memberikan semangat kepada generasi muda di Indonesia.


 
[Edwin Sutiono – Deputi Direktur PT Dua Kelinci]
“Olahraga nasional sepak bola, dimana masyarakat turut berpartisipasi dalam acara ini, dan kita ingin mengangkat aspek kesenangan dalam olahraga sepak bola ini.”

[Win Wasdari – Peserta Indonesia Mengoper Bola 2012]
“Satu hobi, dan juga di-isi oleh pemain idola saya dari Real Madrid, kebetulan juga saya pendukung berat Real Madrid jadinya antusias banget, senang.”

Kegiatan Indonesia Mengoper Bola 2012 ini juga berhasil memecahkan rekor dunia, yakni kegiatan mengoper bola terbanyak tanpa putus, dimana rekor ini sebelumnya dipegang oleh Hongkong. Kegiatan ini merupakan lanjutan dari kegiatan yang sama di tahun lalu, dimana pada saat tersebut Indonesia kedatangan bintang sepak bola Luis Figo.
sumber:NTD NEWS

Tidak ada komentar: