Senin, 16 Juli 2012

Aksi Pencurian Motor Kepergok Warga

Pencuri Sepeda Motor Babak Belur Di Hajar Massa
Musafak warga Desa Tambakrejo, Kecamatan Bandar,Kabupaten Batang babak belur di hakimi massa karena tertangkap basah saat mencuri sepeda motor milik tamu di salah satu rumah milik warga Landungsari Kecamatan Pekalongan Timur Jumat kemarin.

Musafak sebelumnya bermaksud mencuri sepeda motor milik Sobirin Desa Kandandrejo Klambu  Grobogan, disalah satu rumah warga Landungsari. 


Juru Bicara Kepolisian Resort Pekalongan Kota, Ajun Komisaris Polisi Purwanto kepada Radio Kota Batik mengatakan sebelumnya pemilik kendaraan Sobirin, wargaDesa Kandanrejo, KlambuGrobogan, bermaksudmenghadiri hajatan di salah satu kerabatnya di Landungsari.

Sepeda motor milik Sobirin dengannomor polisi K- 4385-KF, yang diparkir di halaman rumah tiba-tiba di naiki Musafak dengan merusak kunci kontaknya. Namun aksi Musafak terlihat oleh warga yang kemudian meneriakinya maling.

Warga dengan cepat berhamburan mengejar pelaku, hingga akhir nya tertangkap. Musafak juga sempat di hakimi massa yang marah atas ulahnya. Beruntung pelaku bisa diamankan salah seorang polisi yang kebetulan tengah berpatroli.
sumber:www.radiokotabatik.net

 

Tidak ada komentar: