Sabtu, 28 September 2013

Maroko adalah tim komplit

RD: Lawan Maroko Tak Mudah

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Pelatih Timnas Indonesia U-23, Rahmad Darmawan berpendapat Maroko adalah tim komplit. Bahkan hari demi hari keikutsertaaannya di Islamic Solidarity Games (ISG) 2013, Maroko terus mengalami peningkatan.

"Melawan Maroko bukan perkara mudah. Dari hari ke hari kemampuannya lebih baik. Makanya mereka bisa lolos ke final dan bertemu lagi dengan kita," kata RD, Sabtu (28/9).

Meski lawan kemampuannya semakin meningkat, RD tetap optimistis anak asuhnya mampu memberikan hasil yang terbaik. Apalagi ia juga sudah mengantongi kekuatan calon lawan yang diperkuat mayoritas pemain muda itu.

Timnas U-23 bakal ditantang Maroko di partai final ISG 2013 yang digelar di Stadion Jakabaring, Palembang, Ahad (29/9). Timnas U-23 lolos ke final setelah menghempaskan Turki lewat adu penalti di babak semifinal. Sedangkan Maroko melangkah di partai puncak usai menekuk Arab Saudi 1-0 di babak empat besar.

Ini adalah pertemuan kedua, setelah di babak penyisihan Grup B, Timnas U-23 berhasil menebas Maroko dengan skorer tipis 1-0.

 

Tidak ada komentar: