Senin, 16 September 2013

Penerimaan CPNS Senin (16/9) mulai pukul 12.00

Pengumaman CPNS Pekalongan Dilakukan Pukul 12.00

PEKALONGAN, suaramerdeka.com - Kantor Kepegawaian Daerah (KKD) Kota Pekalongan akan mengumunkan penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Pekalongan, Senin (16/9) mulai pukul 12.00.

Menurut Kepala Bidang (Kabid) Pengembangan dan Jabatan KKD Kota Pekalongan Nor Shobah, pengumuman CPNS Kota Pekalongan bisa diakses di papan informasi di semua kantor Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemkot Pekalongan dan kelurahan.

"Selain itu, pengumuman bisa diakses di website www.pekalongankota.go.id mulai pukul 12.00 nanti," terang Nor Sobah, Senin (16/9).

Dijelaskan dia, pada tahun ini, Kota Pekalongan mendapat 50 formasi CPNS dengan alokasi 35 guru kelas dan 15 guru produktif (guru SMK). Di antaranya guru perhotelan, guru administrasi perkantoran dan guru teknik pembuatan benang.

Penerimaan CPNS akan diumumkan mulai hari ini hingga 30 September mendatang. Sementara pendaftaran akan dimulai 20 September hingga 30 September cap pos. "Berkas paling lambat kami terima pada 2 Oktober," sambungnya.

Selanjutnya, pendaftar yang dinyatakan lolos seleksi administrasi akan mengikuti tes pada 3 November.
( Isnawati / CN26 / SMNetwork

Tidak ada komentar: