Rabu, 25 September 2013

Tabungan prestasi untuk SD hingga SMP

10 Siswa Berprestasi Terima Tabungan Prestasi 

PEKALONGAN - Sebanyak 10 siswa dari berbagai sekolah mulai jenjang pendidikan SD hingga SMP menerima hadiah berupa tabungan prestasi dari Bimbingan Belajar Prestasi. Tabungan prestasi itu sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kepada para siswa. 

"Tabungan ini sebagai bentuk penghargaan kami atas hasil kerja keras mereka sehingga mereka berprestasi di sekolahnya," terang Pemilik Bimbingan Belajar Prestasi Citro Utomo, Sabtu (21/9) lalu. Menurut dia, siswa yang menerima tabungan prestasi tersebut adalah siswa yang mendapat ranking di sekolahnya masing-masing. Tidak hanya siswa dari Kota Pekalongan yang mengikuti bimbingan belajar di Bimbingan Belajar Prestasi.

Harapannya, pemberian tabungan prestasi tersebut bisa memacu siswa agar lebih giat belajar agar mereka bisa menorehkan prestasi lebih banyak lagi. "Dengan melihat rekening tabungan tersebut, siswa akan bangga inilah kerja keras mereka, sehingga mereka akan termotivasi untuk meningkatkan prestasi," sambungnya. Selain itu, hadiah tabungan dalam bentuk rekening di bank tersebut, kata dia, dimaksudkan untuk mengajarkan anak-anak agar bisa mengatur dan mempersiapkan masa depan pendidikan mereka sejak dini. (K30-69)
(SUMBER : SUARA MERDEKA, 24-09-2013)

 

Tidak ada komentar: