Senin, 02 September 2013

Bantuan Langsung Sementara Masyarakat (BLSM) tahap kedua di Kantor Pos Cabang Pekalongan

1786 Warga Pekalongan Terima BLSM Tahap Kedua

PEKALONGAN, suaramerdeka.com - Sebanyak 1786 warga di Kecamatan Pekalongan Utara menerima dana Bantuan Langsung Sementara Masyarakat (BLSM) tahap kedua yang dibagikan Kantor Pos Cabang Pekalongan di halaman Kantor Pos Cabang Pekalongan, Senin (2/9).

Pembagian BLSM berlangsung lancar karena Kantor Pos sudah menyusun jadwal per kelurahan untuk mengantisipasi antrean. Pada hari pertama pembagian BLSM tahap kedua diperuntukkan warga di sepuluh kelurahan di Kecamatab Pekalongan Utara. Pembagian BLSM dimulai pukul 08.00 dan akan berlangsung hingga pukul 16.30 sore nanti.

Pukul 08.00 hingga pukul 10.00 hari ini merupakan pembayaran BLSM bagi warga Kelurahan Kandang Panjang, setelah itu pukul 10.00 hingga 11.00 untuk warga Kelurahan Dukuh, pukul 11.00 hingga 12.30 untuk warga Kraton Lor, pukul 13.00 hingga pukul 15.00 untuk warga Kelurahan Bandengan, dan pukul 15.00 hingga pukul 16.30 untuk warga Panjang Baru dan Degayu.

Dasri (60), warga Kelurahan Dukuh berjalan kaki dari rumahnya ke kantor Pos Pekalongan untuk mengambil dana BLSM tahap kedua. "Uangnya akan saya gunakan untuk beli kebutuhan hidup sehari-hari seperti beras dan keperluan lainnya," tutur Dasri usai menerima bLSM.

Kepala Kantor Pos Pekalongan Tarman menjelaskan, pembagian BLSM tahap kedua akan dilaksanakan selama empat hari. Hari pertama untuk warga Kelurahan Pekalongan Utara, hari kedua untuk warga Pekalongan Barat, hari ketiga untuk warga Kecamatan Pekalongan Timur dan hari terakhir untuk warga Kecamatan Pekalongan Selatan.

( Isnawati / CN34 / SMNetwork

Tidak ada komentar: