Senin, 02 Juli 2012

Dindikbud Juara Lomba Gerak Jalan

KAJEN – Regu dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) menjadi Juara I Lomba Gerak Jalan yang diselenggarakan Pekalongan sebagai rangkaian kegiatan memperingati 1 (satu) tahun Kepemimpinan Bupati Drs. H. A. Antono, MSi – Wabup Fadia Arafiq. Sebagai Juara II yakni regu dari Dishubkominfo dan Juara III regu Setda.  

Lomba melibatkan yuri dari unsur polres dan Kodim Pekalongan, serta sejumlah guru olah raga.  Lomba pada Senin (25/6) itu diikuti 46 regu dari 46 SKPD dan Kecamatan. Masing-masing regu terdiri atas 13 orang dengan 1 orang sebagai Komandan Regu.  Peserta gerak jalan mengenakan Pakaian Dinas Umum (PDU) khaki lengkap, dan regu dari Dishubkominfo serta Satpol PP dengan PDUnya masing-masing.
Selain lomba gerak jalan, Pemkab Pekalongan juga menyelenggarakan kegiatan lain, yakni lomba kebersihan lingkungan/ kecamatan, lomba kebersihan kantor (11-14/6), dan lomba band sekolah (23/6), serta parade drum band pada Senin (25/6) sore.

Hasil lomba kebersihan, Juara I Kecamatan Kesesi, Juara II Kecamatan Doro, dan Juara III Kecamatan Tirto. Sedangkan untuk Lomba Kebersihan Lingkungan/ SKPD, Juara I RSUD Kajen, Juara II DPPKD, dan Juara III Kanperpus.

Pada Festival Musik Pelajar/ SMA, Juara I SMAN 1 Bojong, Juara II MAN 1 Pekalongan, dan Juara III SMK Muhammadiyah Kajen. Sementara itu, untuk tingkat SMP, Juara I SMPN 1 Wonopringgo, Juara II SMPN 1 Wiradesa, dan Juara III SMPN 1 Kesesi.

Parade drum band yang diikuti grup dari tingkat SMP dan SMA, SMP Islam Pegandon dinyatakan sebagai Juara I, SMP Islam Walisongo Kedungwuni sebagai Juara II, dan SMP Islam YMI Wonopringgo sebagai Juara III.



Memperingati satu tahun Kepemimpinan Bupati – Wakil Bupati Pekalongan Periode 2011 – 2016,  pemkab juga menerapkan bulan disiplin terhadap PNS di lingkungan Pemkab Pekalongan sejak 26 Mei – 26 Juni 2012.

Puncak Peringatan berupa refleksi hasil-hasil pembangunan yang diselenggarakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Rabu (27/6) malam. Forum mengundang sekitar 316 undangan dari unsur FKPD, SKPD, anggota DPRD, ormas, media massa, instansi vertikal, pengusaha, tokoh agama, tokoh masyarakat, LSM, kades, serta BUMN dan BUMD.(lilik, didik)
sumber:www.pekalongankab.go.id

Tidak ada komentar: