Senin, 02 Juli 2012

Jateng Fair Dukung Visit Jateng Year 2013

Jateng Fair 2012 kini telah resmi dibuka untuk umum. Pembukaan tersebut ditandai dengan penekanan tombol sirine oleh Gubernur Jawa Tengah Bibit Waluyo, di panggung utama Jateng Fair di kawasan PRPP jalan Puri Anjasmoro Semarang, Jumat (29/6) malam.


Seusai penekanan tombol sirene, dilanjutkan dengan pesta kembang api dan juga tarian-tarian daerah. Upacara pembukaan ini semakin meriah dengan kehadiran penyanyi kondang campur sari, Didi Kempot. Jateng Fair 2012 yang digelar mulai tanggal 29 Juni hingga 8 Juli tersebut memilih tema ”Ayo Wisata ke Jawa Tengah”.

Bibit Waluyo di sela-sela peninjauan stan mengatakan, Jateng Fair 2012 kali ini untuk mendukung program Visit Jateng Year 2013. Sebab menurutnya ini merupakan komitmen bersama. Kesuksesan program tersebut dapat tercipta jika masyarakat Jawa Tengah ikut bekerjasama bersama Pemprov Jateng.



Karena kesuksesan program ini dapat memajukan provinsi Jateng sebagai tujuan wisata. Selain itu juga dapat memajukan sektor pariwisata dan ekonomi kerakyatan Jawa Tengah.

Sementara itu, dalam pagelaran akbar yang digelar untuk memeriahkan Hari Jadi Provinsi Jawa Tengah ke-62 tersebut menghadirkan ratusan stan dari pemerintah daerah, swasta, UMKM, BUMD, dan BUMN. Selain itu ada pula wahana rekreasi anak-anak dan juga wahana edukasi.
sumber:www.suaramerdeka.tv

Tidak ada komentar: