Jumat, 06 Juli 2012

Karyawati Tewas Terlindas Truk Di Pasar Kajen

Seorang karyawati sebuah toko sembako di Pasar Kajen Kabupaten Pekalongan tewas setelah terlindas oleh truk milik tokonya sendiri hari Rabu 4 Juli 2012 sore.

Karyawati bernama Rina warga Desa Srinahan Kecamatan Kesesi tewas di lokasi kejadian karena mengalami luka parah dibagian kepalanya.



Juru Bicara Polres Pekalongan Ajun Komisaris Polisi Joko Suradji kepada Radio Kota Batik mengatakan, kejadian bermula saat sopir, yang bernama Syamsul Anam warga Kecamatan Belik Pemalang bermaksud mengeluarkan kendaraan dari dalam gudang.

Menurut Joko saat truk tersebut berjalan mundur, supir tidak mengetahui bahwa di belakang ada temanya sehingga akhirnya terlindas truk dan tewas di lokasi kejadian.
Polisi yang datang ke lokasi kejadian kemudian mengevakuasi jenazah ke Rumah Sakit Kajen dan mengamankan Syamsul Anam dan truk Mitsubishi bernomor polisi G-1356-JB.
Joko Suradji mengungkapkan saat ini sopir truk tengah dimintai keterangan oleh Satlantas Polres Pekalongan. Supir diduga lalai hingga menyebabkan meninggalnya seseorang dan ada kecenderungan ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus ini.
sumber: www.radiokotabatik.net

Tidak ada komentar: