Jumat, 06 Juli 2012

Seorang Nelayan Tewas Tertabrak KA Kaligung

Seorang pria pengendara sepeda motor tewas setelah tertabrak kereta api di perlintasan kereta api tanpa palang pintu di wilayah kelurahan Gamer, Kecamatan Pekalongan Timur, hari Kamis 5 Juli 2012 sekitar pukul 10.00 wib.

Korban bernama Rofiudin berusia 47 tahun warga Jatisari Subah Kabupaten Batang yang berprofesi sebagai nelayan di Kabupaten Batang. Korban yang mengendarai sepeda motor Mio datang dari arah selatan akan ke utara, namun saat di perlintasan rel kereta, tertabrak Kereta Api Kaligung Mas 7041 dari arah timur.



Kanit Laka Polres Pekalongan Kota Ipda Sugianto kepada Radio Kota Batik mengatakan, korban meninggal dunia di lokasi kejadian dengan luka dibagian kepala. Dan kemudian jenazah dievakuasi ke Rumah Sakit Kraton.

Ipda Sugiyanto menjelaskan penyebab terjadinya kecelakaan diduga karena korban kurang berhati-hati saat akan menyeberang perlintasan tanpa palang pintu tersebut. 


Ibda Sugianto berharap agar masyarakat selalu waspada dan hati-hati saat akan melintas di perlintasan karena seringkali pengendara melaju dengan kecepatan tinggi.
sumber:www.radiokotabatik.net

Tidak ada komentar: