Rabu, 22 Mei 2013

"Branding" CT Scan di RSUD Bendan Pekalongan

Jajaran RSUD Bendan Harus Bisa mem ‘Branding’ Diri

Pekalongan, Info Publik – seluruh jajaran RSUD bendan, Pekalongan diminta bisa mem’branding’ diri untuk semakin memaksimalkan seluruh potensi yang ada. Termasuk memaksimalkan penggunaan peralatan-peralatan canggih yang sudah dimiliki, seperti CT Scan dan sebagainya.

Hal itu diungkapkan Walikota pekalongan dr HM Basyir Ahmad pada upacara Apel Luar Biasa seluruh staf dan pimpinan pada Hari Jadi RSUD Bendan yang ke empat di halaman rumah sakit tersebut, Selasa (21/5).

 CT Scan

Basyir menandaskan saat ini RSUD bendan memiliki CT Scan yang bisa dibilang terbaik se Jawa Tengah. “Seluruh staf dan pimpinan harus bisa merubah ‘mind set’ warga Pekalongan dan sekitarnya agar jika membutuhkan pelayanan CT Scan langsung teringat RSUD Bendan, seperti kalau orang mau menyunatkan anaknya yang diingat adalah dokter Basyir,” katanya.

Lebih jauh Basyir juga meminta agar rumah sakit milik Pemkot Pekalongan ini bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Karena inti dari sebuah pendirian rumah sakit adalah untuk melakukan pelayanan dan peningkatan derajat kesehatan masayarakat.

Hadir pada apel luar biasa ini Ketua DPRD M Bowo Leksono, Ketua Komisi C Sujaka Martana, Perwakilan dari Bank Jateng dan lain-lainya. Pada kesempatan juga diserahkan sebuah mobil ambulan bantuan dari Bank Jateng. (diskominfo/007)

 

Tidak ada komentar: