Selasa, 14 Mei 2013

Pemuda asal Bogor dipotong kelaminnya

Dipotong Kelaminnya Oleh Waria, Abdul Masih Malu Cerita Pada Polisi 

Jakarta - Abdul Muhyi, pemuda asal Bogor dipotong kelaminnya oleh waria. Keributan ini terjadi di sebuah lahan kosong yang terltak di Jl Surya Kencana, Pamulang, Tangerang Selatan.

"Kejadiannya sekitar pukul 05.00 WIB. Saat itu ada rumah sakit menghubungi Polsek Pamulang karena ada pemuda yang kelaminnya putus," kata Kapolsek Pamulang Kompol M Nasir kepada detikcom, Selasa (14/5/2013).

Nasir mengatakan, lokasi ditemukannya pemuda itu merupakan lahan kosong di Pamulang Barat. Pemuda ini kemudian dilarikan ke RS terdekat. "Kita cek ternyata memang putus kelaminnya," katanya.

Nasir mengatkan, Abdul saat ini masih mendapatkan perawatan di RSUD Pamulang. Kepada petugas dia mengaku perbuatan itu dilakukan oleh pacarnya.

Nah, saat ditanya lebih dalam soal sosok si pacar ini, Abdul masih malu-malu. Polres Jaksel menyebut 'pacar' Abdul adalah seorang waria. Alamat waria tersebut pun sempat dicari, namun ternyata tidak ada.

"Tapi ini masih kita cek kebenarannya. Keterangannya berubah-ubah, dia malu ngasih keterangan soal kejadian itu," katanya.

(nal/mad)

 

Tidak ada komentar: