Senin, 21 Januari 2013

Anugerah Putra Putri Batik Pantura “The Second Generation” bertema Gelegar Visit Jawa Tengah 2013

Pemprov Dukung Anugrah Batik Pantura 

SEMARANG – Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Dishubpar) Provinsi Jateng mendukung Tim Gelegar Visit Jawa Tengah (VJT) Kota Pekalongan untuk melaksanakan kegiatan Anugerah Putra Puteri Batik Pantura 2013 “The Second Generation”, dan Hari Jadi Ke-107 Kota Batik. Hal itu dikatakan Kepala Dishubpar Jateng Dr Prasetyo Ariwibowo SH, Msoc saat menerima kedatangan Tim Gelegar VJT yang dipimpin langsung Kepala Dinas Perhubungan Pariwisata dan Kebudayaan (Dishubparbud) Kota Pekalongan Drs Doyo Budi Wibowo MM.

Menurut Prasetyo, langkah dari tim Kota Pekalongan mengusung Anugerah Putra Putri Batik Pantura “The Second Generation” bertema Gelegar Visit Jawa Tengah 2013 dari Kota Batik Dunia, merupakan sebuah program daerah yang dipadukan dengan program provinsi. “Kami sangat mendukung sekali langkah tersebut dan dan mengharapkan dapat terlaksana secara baik dalam rangka menyukseskan VJT,” katanya.

Beri Bantuan
Pihak Dishubpar Jateng juga akan memberikan bantuan untuk turut menyukseskan langkah yang diambil tim dari Kota Pekalongan. Pemberian persetujuan untuk tim maju ke Bank Jateng sebagai salah satu bank yang tahun sebelumnya menjadi sponsor utama pada kegiatan serupa. Sementara sebelum melakukan audiensi ke Dishubpar Jateng, tim yang juga dikawal oleh ketua panitia acara Dr H Suratno MPd, juga mendapatkan persetujuan dari Walikota dokter HM Basyir Ahmad. (H52-90)

(SUMBER : SUARA MERDEKA, 18-01-2013)

 

Tidak ada komentar: