Selasa, 29 Januari 2013

Laga Perdana Divisi Utama Live TV Rabu

Persikabo Akui Belum Ketahui Kekuatan Persip

Manajemen Persikabo Bogor mengaku belum mengetahui persis kekuatan Tim Persip, Jawa Tengah, yang akan dihadapinya pada pertandingan di Stadion Kraton Pekalongan, 30 Januari 2013.

"Realitis saja, kami berusaha mencuri poin di kandang Persip dengan bermain maksimal karena tim Persikabo juga belum pernah bertemu dengan tim berjuluk Laskar Kalong di kancah persebakbolaan nasional," kata Pelatih Persikabo Bogor, Deny Syamsudin, di Pekalongan, Selasa.

Di sela melakukan latihan bersama anak asuhnya di Stadion Kraton Pekalongan, ia mengatakan bahwa dirinya akan menurunkan para pemain yang sudah siap tampil menghadapi Persip pada laga kompetisi Divisi Utama yang akan berlangsung pada Rabu sore (30/1).

"Jujur saja, sejumlah anak asuhnya, seperti Julio Lopes belum sepenuhnya sehat sehingga apakah bisa turunkan atau tidak kami akan menunggu kondisi mereka, Rabu besok," katanya.

Menurut dia, pada laga perdana melawan Persip Kota Pekalongan, manajemen Persikabo membawa 20 pemain yang siap meredam kekuatan tim Laskar Kalong.

"Kami akan bermain maksimal untuk mencuri poin di kandang lawan dengan menerapkan pola permainan 4-4-2," katanya.


Manajemen Persip Pekalongan, A'am Ichwan, mengatakan bahwa pihak manajemen tidak akan menyiakan kesempatan bertanding di kandang sendiri sehingga para pemain diharapkan mampu meraih poin penuh.

"Kami akan menerapkan strategi menyerang dengan mengoptimalkan serangan pada lini tengah lapangan. Kami optimistis mampu memenangi pertandingan melawan Persikabo jika anak asuhnya mampu menguasai lini tengah lapangan," katanya.

 

Tidak ada komentar: