Senin, 21 Januari 2013

Hasil Pertandingan Persip Pekalongan 5 : 1 Persab Brebes, Dalam Pertandingan Ujicoba 19 Januari 2013

Persip Pekalongan Taklukkan Persab Brebes Dengan Score 5-1 

Tim laskar kalong pekalongan berhasil menang telak melawan persab brebes dengan score 5-1 pada pertandingan uji coba kemarin (sabtu sore 19/1). anak asuh Bapak Agus Riyanto bermain dengan sempurna dan semangat tinggi meski dukungan dari suporter sedikit hanya di tribun barat. pada awal pertandingan menit ke 7 tendangan muslimin hampir menjebol gawang persab namun masih melampung tipis di atas mistar gawang.

Pemain asing seleksi persip sunday seah bermain sangat bagus ini terbukti pada menit ke 15 tendangannya melenceng tipis ke gawang persab. gol pertama persip pekalongan ke gawang persab berhasil dicetak oleh muslimin dari umpan lambung didik yang berhasil diteruskan muslimin lewat sundulan. namun pada menit ke 20 gawang persip kebobolan gol pertama untuk persab brebes kedudukan score menjadi 1-1.

Ttak berselang lama pada menit ke 23 persip berhasil mencetak gol lewat aksi individu muslimin kiper persab tak mampu mencegah tendangan dari muslimin kedudukan score menjadi 2-1 untuk persip. sangat disayangkan menit ke 25 jajang pemain persip hampir menjebol gawang persab namun melabung tipis di atas mistar gawang.
 
Melalui serangan didik menerobos dari sayap kanan pada menit ke 27 berhasil membobol gawang persab, score pun berubah 3-1. pemain seleksi persip pekalongan sunday seah tak mau kalah dia berhasil mencetak gol pada menit 44. hingga pelut wasit berbunyi babak pertama kedudukan score 4-1.

Menit ke 67 pemain sunday seah membobol gawang persab score menjadi 5-1 untuk persip. pada babak kedua pergantian pemain persip pekalongan dilakukan oleh iwan wahyudi diganti joshua setor, abdul kodir menggantikan rozikin, nur coyo menggantikan sunday seah, muslimin menggantikan firdaus, sugiat menggantikan risky setiawan,

Hingga menit terakhir score laga uji coba persip pekalongan melawan persab brebes 5 - 1.
gol persip dari: muslmin menit ke 17 dan 23, didik menit ke 27, sunday seah menit ke 44 dan 27.

fotografer: agung cristy dan @cahbatik
reporter: @mas_karebet_
editor : @kotabatik

 

Tidak ada komentar: