Senin, 21 Januari 2013

Belum Memenuhi Harapan Tim "Laskar Kalong", Pulangkan Satu Pemain Seleksi

Persip Pulangkan Satu Pemain Seleksi 

Manajemen Persip Kota Pekalongan kembali memulangkan satu pemain seleksi karena belum memenuhi harapan tim "Laskar Kalong" yang akan berlaga pada Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2012/2013.

Pelatih Persip Kota Pekalongan, Agus Riyanto, di Pekalongan, Rabu, mengatakan bahwa pihaknya memulangkan sementara Rengga karena manajemen akan mencari lagi striker yang 'haus' menciptakan gol, punya "fighting spirit" tinggi, dan "skill" di atas rata-rata.

Sebelumnya, kata dia, mantan pemain PPSM Magelang, Rengga bersama dua pemain seleksi lainnya, yaitu Jajang dan legiun asing Ndetou Blaise Filochar, diuji kemampuannya pada laga uji coba melawan PSIR Rembang, Rabu pekan lalu.

Menyinggung mantan pemain Persih Tembilahan Riau Jajan, menurut dia, masuk pertimbangan pelatih untuk direkomendasikan pada manajemen Persip.

"Jajang mungkin akan kami rekomendasikan, sedangkan Blaise, pemain berasal dari Kamerun, akan kami bicarakan lagi lebih lanjut dengan manajemen Persip apakah akan direkomendasi atau tidak," katanya.
Menurut dia, dari hasil pantauan pada laga melawan tim "Laskar Dampo Awang" pada Rabu (15/1), pemain berasal dari Kamerun diposisikan sebagai striker pada babak pertama dan mampu menunjukkan kengototannya saat bertanding.

"Fighting spirit, Blaise Filochar tinggi. Hanya saja, untuk ukuran pemain asing, 'skill'-nya masih biasa-biasa saja," katanya.

Tidak ada komentar: