Rabu, 30 Januari 2013

Tim Laskar Kalong Bakal Bekerja Keras Untuk Meraih Poin

Persip Ogah Kalah Dikandang Sendiri 

Persip Pekalongan bakal melakoni laga pertama meraka di Divisi Utama Liga Indonesia, dihadapan publik sendiri, di Stadion Kraton Pekalongan, 30 Januari mendatang. Mereka bakal menghadapi Persikabo Kabupaten Bogor.

Bermain dikadang dan dihadapan ribuan supporter setia meraka “kalong mania”, Persip tak akan mau dikalahkan. Manajemen dan pelatih pun bakal bekerja keras untuk memberikan kado kemenangan kepada publik Kota Batik.

Dengan kemenangan dilaga pertama, akan mampu meningkatkan motivasi anak-anak laskar kalong untuk menghadapi laga berikutnya melawan Persikad Depok pada 3 Februari mendatang yang juga akan menjadi pertandingan kandang.

Pelatih Persip Pekalongan, Agus Riyanto mengatakan, Persijap saat ini memiliki 24 pemain termasuk dua pemain asing dan skuad asuhannya tersebut sudah 100 persen siap berlaga di kompetisi resmi. Dua pemain asing yang saat ini berseragam Persip, Patricio Jimenez dan Sunday Seah juga dalam kondisi siap tempur.

Agus mengaku, sudah menyiapkan ramuan khusus untuk menjamu Persikabo, yakni dengan menyiapkan trategi-trategi khusus. Pasalnya, Persikabo adalah tim yang tidak bisa dipandang sebelah mata.

Klub asal Kabupaten Bogor tersebut memiliki skuad yang cukup mumpuni. Mereka memiliki dua pemain asing yang cukup tangguh, yakni Julio Lopez dan Alenjandro Tobar. Julio Lopez meski saat ini usianya sudah tidak muda lagi namun masih memiliki naluri gol yan cukup tinggi. Pemain yang pernah merumput bersama PSIS Semarang, dan membukukan 12 gol di musim perdananya bersama Mahesa Jenar (julukan PSIS Semarang), ini menjadi target untuk diwaspadai anak –anak laskar Kalong.

“Dua pemain asing meraka cukup tanggung, makanya meraka akan kami waspadai. Bukan berarti pemain tidak kami waspadai, tetapi keduanya memang membutuhkan penjagaan ekstra,” ujar Agus.

Dia mengaku, tim pelatih bersama manajemen telah melakukan evaluasi dari hasil latihan dan uji coba yang selama ini dilakukan oleh Nur Coyo Cs.  Dari hasil evaluasi tersebut, sudah dilakukan upaya perbaikan-perbaikan untuk terus meningkatkan kemampuan pemain.“Kami Optimis dengan bekal yang kami miliki saat ini kami siap menjamu Persikabo,” tandasnya.

Untuk menghadapi laga perdana meraka, Agus menekankan kepada anak-anak asuhnya untuk bermain secara lepas tanpa beban namun tetap berkonsentrasi untuk meraih poin penuh.

Diakuinya sampai saat ini anak-anak asuhnya masih terus melakukan latihan untuk memantapkan tim jelang laga pertama.”Kami terus berusaha mematangkan tim yang saat ini ada,dengan tetap melakukan pembenahan-pembenahan. Dan kami ingin setiap laga kandang kami harus mendapatkan poin penuh,” ujarnya.

Daftar Skuad Laskar Kalong Pekalongan 2012/2013

Kiper :

1. Sanam (Persip Pekalongan)
2. Nurul Subhi (Persip Pekalongan)
3. M. Ridho Jazuli (Persip Pekalongan)

Belakang :
4. Agung Prasetyo (Persip Pekalongan)
5. Abrasid Talaohu (Eks Arema IPL)
6. Didi Rochandi (Persip Pekalongan)
7. Fatchul Ulum (Persip Pekalongan)
8. M. Riyadi (Persip Pekalongan)
9. Muhammad Patricio Jimenez (Eks Persitara)
10. Sugiat (Persip Pekalongan)
11. Rizqy Setiawan (Eks Persikota Tangerang)
12. Yuli Fitra Arianto (Persip Pekalongan )

Tengah :

13. Iwan Wahyudi (Persip Pekalongan)
14. Wahyudi (Persip Pekalongan)
15. Heru Purwono ( Persibat Batang)
16. Herwin Tri Saputra (Eks PPSM Magelang)
17. Sukodir (Persip Pekalongan)
18. Jajang Hasan (Eks Real Mataram IPL)
19. Firdaus Hanuar (Eks Persipur Purwodadi)

Depan :

20. Nurcoyo (Persip Pekalongan)
21. Rozikin (Persip Pekalongan)
22. M. Fatih (Persip Pekalongan)
23. Muslimin (Persip Pekalongan)
24. Sunday Seah ( Liberia)
sumber

 

Tidak ada komentar: