Senin, 14 Januari 2013

Manajemen Persip Pekalongan, Mengincar Satu Pemain Asing

Persip Masih Incar Satu Pemain Asing

Manajemen Persip Pekalongan masih mengincar satu pemain asing untuk memperkuat tim berjuluk Laskar Kalong dalam persiapan menghadapi kompetisi Divisi Utama 2012/2013. Tambahan pemain asing ini untuk mengisi lini depan yang hanya mengandalkan pemain lokal, Nur Coyo.

"Kami masih mengincar satu pemain asing yang berkualitas untuk posisi 'striker' sebagai upaya menambah daya gedor skuad 'Laskar Kalong saat bertanding nanti," kata Pelatih Persip Agus Riyanto. Menurut dia, sebelumnya Persip telah merekrut pemain asing berasal dari Cile, Patricio "Pato" Jimenez Diaz dan mantan pemain PPSM Magelang Tinton Suharto.

Sejumlah pemain asing yang kini menjadi incaran Persip, kata dia, yaitu pemain yang pernah ikut seleksi Persijap Jepara, Peter Kuoh. Ia mengatakan meski saat ini Persip masih kekurangan pemain, khususnya lini depan tapi manajemen telah melakukan program pemantapan tim yang resmi direkrut Laskar Kalong.

"Program pemantapan tim sudah kami lakukan untuk menyongsong pelaksanaan kompetisi Divisi Utama. Akan tetapi, sambil menunggu komptisi Divisi akan dmulai 27 Januari 2013, kami akan menambah satu pemain asing lagi," katanya.

Manajer Persip Pekalongan, A'am Ichwan mengatakan bahwa sambil menunggu pelaksanaan kompetisi Divisi Utaman, Persip akan melakukan satu kali uji coba melawan tim kesebelasan yang selevel. "Kami usahakan laga uji coba ini bisa melawan tim kesebelasan yang selevel. Akan tetapi, tim mana yang akan kami ajak uji coba masih dikoordinasikan," katanya
sumber
 

Tidak ada komentar: