Senin, 21 Januari 2013

Musibah Suami Istri Tertabrak KA Kaligung Mas

Pasangan Suami Istri Kritis, Tertabrak Kereta Api Kalingung Mas 

Pasangan suami istri, M Ainur dan Dwi Hartini, warga Desa Kasimpar, Kecamatan Petungkriyono, Kabupaten Pekalongan, kritis setelah sepeda motor yang dikendarainya tertabrak kereta api Kaligung Mas di perlintasan tanpa palang pintu di Kelurahan Tirto, Pekalongan Barat, Senin, 21 Januari 2013.

Saksi mata, Rohim, kepada Radio Kota Batik mengatakan, keduanya berboncengan sepeda motor Honda Supra dengan nomor polisi G 6744 CC melaju dari arah utara bermaksud hendak menyebrang, namun tidak mengetahui KA Kaligung Mas yang datang dari arah timur dengan kecepatan tinggi.

Meskipun sempat menghindar, namun bagian depan sepeda motornya tertabrak, sehingga keduanya terpental sejauh 10 meter. Akibat kejadian itu kedua korban menderita luka serius pada bagian kaki dan kepalanya dan harus dilarikan ke Rumah Sakit Bendan.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Pekalongan Kota, Ajun Komisaris Polisi Setya Budi Waspada, menghimbau agar masyarakat berhati-hati saat melintas diperlintasan tanpa palang pintu, karena musibah ini biasanya dikarenakan karena pengedara kurang hati-hati saat menyebrang. 
sumber

Tidak ada komentar: