Senin, 28 Januari 2013

Seorang Pencuri Sepeda Onthel Nyaris Tewas

Pencuri Sepeda Nyaris Tewas Dihajar Massa di Paweden 

Seorang pencuri sepeda onthel nyaris tewas dihajar puluhan massa setelah tertangkap tangan membawa lari sepeda milik tetangganya sendiri.

Pelaku bernama Mustakim, nekad membawa kabur sepeda milik tetangganya Ekhwan, warga Desa Paweden, Kecamatan Buaran, Kabupaten Pekalongan, Rabu malam, 26 Desember 2012.

Nyawa pelaku berhasil diselamatkan oleh petugas Kepolisian Sektor Buaran, yang kemudian membawanya ke Rumah Sakit Islam Pekajangan untuk menjalani perawatan di Ruang Instalasi Gawat Darurat.

Kepada Radio Kota Batik, Kapolsek Buaran, Ajun Komisaris Polisi Agus Riyanto mengatakan, pelaku Mustaqim, menderita luka cukup parah di telinga serta kepala bagian atas sehingga harus mendapatkan sekitar 5 jahitan.

Agus menjelaskan, kejadian sekitar setengah 7 malam, saat itu sepeda korban yang di parkir di teras rumah berhasil diambil pelaku. Namun naas, niatnya tersebut dipergoki oleh tetangga korban dan langsung meneriakinya maling.

Seketika itu pula warga sekitar berdatangan dan memukuli Mustaqim hingga babak belur.

Menurut Agus, pelaku pencurian terdiri dari dua orang, namun yang lainya berhasil melarikan diri. Untuk pemeriksaan lebih lanjut, pihaknya masih menunggu pelaku sembuh dari luka-lukanya. 

 

Tidak ada komentar: