Jumat, 25 Januari 2013

Partai Uji Coba Persip Telan Kekalahan

Persip Kembali Telan Kekalahan

Kesebelasan Persip Pekalongan kembali menelan pil pahit dalam uji coba pra musim, saat menghadapi Persisko Tanjung Jabung Barat Jambi di Stadion Kota Batik.

Sejak babak pertama walau sempat menguasai pertandingan, Persip sempat kebobolan terlebih dahulu ketika tendangan bebas Eka Hera menembus gawang yang di jaga Sanam.

Persip membalas di babak kedua menit 47 melalui sontekan Muslimin setelah memanfaatkan umpan Sunday Seah, bahkan sempat unggu melaui penalty Patrcio Jimenez di menit 55. Persisko mampu membalikan keadaan melaui sundulan Napoleon di menit 62 dan Mustafa di menit 6, Persip beberapa kali sempa menekan namun belum bisa membalas hingga wasit dalaiil dari batang meniup peluit panjang.

Pelatih Persip Agus Riyanto kepada Radio Kota Batik mengatakan, anak asuhnya tidak bisa bermain lepas, sehingga sering melakukan blunder, bahkan dua gol termasuk blunder dari kurangnya penjagaan terhadap lawan.

Agus menjelaskan, tidak akan menyalahkan pemain karena ini bagian kerja dari tim, dan akan segera di perbaiki sebelum partai melawan Persikab Tangga 30 Januari mendatang. 
sumber

Tidak ada komentar: