Rabu, 17 April 2013

Monitoring di sejumlah madrasah

Kemenag Monitoring Pelaksanaan UN 2013

Kab. Pekalongan- Kepala Kementerian Agama Kab. Pekalongan kemarin melaksanakan monitoring pada hari pertama jelang pelaksanaan UN 2013 di sejumlah madrasah Kab.Pekalongan, Senin (15/4), hal ini dilakukan agar pelaksanaan UN dapat dipastikan berjalan dengan lancar tanpa hambatan. 

Kepala Kemenag Kab. Pekalongan Dr.H. A.Umar, MA mengatakan "Saya mengharap para siswa yang telah mempersiapkan diri dengan baik bisa menyelesaikan soal-soal dengan maksimal," katanya, pelaksanaan UN 2013 ini diharapkannya akan berjalan lancar dan aman. 



"Kami menjamin tidak ada kebocoran naskah soal UN atau pelanggaran lain, karena tempat penyimpanan soal dan pendistribusian akan dijaga dengan ketat, Karenannya, ia meminta, siswa atau pihak lain tidak melakukan kecurangan atau tindakan lainnya terhadap pelaksanaan UN. " beliau meminta pada siswa percaya diri dan lebih tekun belajar untuk mengikuti UN. Selain itu, para siswa tidak perlu percaya terjadinya kebocoran naskah soal UN," tandasnya.

Kemenag optimis bahwa dalam pelaksanaan ujian kali ini, siswa bisa lulus dengan nilai yang baik, karena selama ini telah dilakukan berbagai upaya untuk meningkatkan kualitas siswa. 

“Selama tahun 2012, kami sudah menunjukkan progres yang cukup meningkat, dimana ada pelajaran yang siswa kami bisa mendapatkan nilai sempurna, sehingga kami optimis bisa mendapatkan kelulusan hingga 100 persen,” ujarnya. (hufron)

 

Tidak ada komentar: