Selasa, 16 April 2013

Seleksi Calon Pemain Persekap

PERSEKAP SELEKSI PEMAIN 

Kajen- Pengurus Cabang PSSI Kabupaten Pekalongan, telah mulai menyeleksi para calon pemain Persatuan Sepakbola Kabupaten Pekalongan (Persekap), yang dipersiapkan untuk memengikuti Kompetisi Divisi I Badan Liga Amatir Indonesia (BLAI). Seleksi pemain ini diikuti oleh para pemain lokal Kabupaten Pekalongan dan luar daerah seperti dari Kabupaten Boyolali, Purwodadi, Blora, Tulungagung, Solo, Bandung, Jogja, Temanggung, Surabaya, Pasuruan, Semarang dan daerah lain.

Asisten Manajer Persekap, Agus Dwi Santoso menuturkan bahwa seleksi ini bertujuan untuk menjaring 22 pemain yang nantinya memperkuat skuad Persekap. Dan saat ini 82 pemain telah mengikuti seleksi, yang dilaksanakan sejak 8 April dan akan selesai 13 April 2013 di Stadion Mandala Krida Kedungwuni. Agus juga menambahkan bahwa seleksi tim ini dilakukan secara terbuka dan untuk umum. Sedangkan seleksi tim ini dilakukan oleh 3 orang pelatih dan ditunjuk sebagai kepala pelatih Nasal Musthofa (mantan pelatih Persip Pekalongan). 



“Dengan ditunjuknya Coach Nazal Musthofa ini dengan harapan beliau bisa membawa Persekap meraih kesuksesan dan bisa tampil di Divi Utama pada kompetisi nasional,” tambahnya. Sementara itu, Pelatih Persekap Nasal Musthofa menyampaikan tahap seleksi tim ini dilaksanakan dalam 10 sesi pertemuan dimulai dari Senin kemarin sampai dengan hari Sabtu mendatang.

Sedangkan latihan resmi akan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 15 April mendatang, diikuti oleh 22 pemain yang telah dinyatakan lolos seleksi dan masuk dalam skuad tim Persekap. “Tahap seleksi pemain ini dilaksanakan dalam 10 kali pertemuan yang dilaksanakan pada pagi dan sore sejak Senin kemarin sampai Sabtu mendatang.,” ungkapnya.

Target dari pengurus adalah masuk ke divisi utama, untuk itu dari hasil seleksi yang digelar secara terbuka ini diharapkan akan terjaring pemain-pemain terbaik yang nantinya masuk dalam skuad dan dapat mewujudkan harapan kita semua, imbuhnya.

Sementara itu pada satu kesempatan ketua Pengcab PSSI Kabupaten Pekalongan Drs. Amat Antono menyampaikan tekadnya untuk membawa Persekap lebih baik melalui prestasi yang ditoreh. “ Dimasa mendatang kita berharap agar Persekap menjadi kebanggaan warga Kabupaten Pekalongan karena meraih prestasi dan bisa tampil diajang kompotisi nasional “ ungkapnya. (aan/hamhum)
Sumber : Bag. Humas Setda Kab. Pekalongan 

 

Tidak ada komentar: