Rabu, 17 April 2013

Pantura padat merayap, jembatan Siwalan dalam kondisi perbaikan

Jembatan Siwalan Diperbaiki, Arus Pantura Merayap

SIWALAN – Arus lalu lintas dari arah Barat padat merayap hingga 3 kilometaran, kemarin sore. Hal itu lantaran adanya pengalihan arus lantaran jalur jembatan Siwalan sebelah lajur utara masih dalam kondisi perbaikan.

Pantauan Radar di lapangan, Minggu (14/4), sekitar seratus meter sebelah barat jembatan tersebut telah ada rambu yang menunjukkan adanya penutupan jembatan. Tampak petugas dari kepolisian mengatur lajunya kendaraan dilokasi, sementara sebelah timur jembatan tepatnya di depan SPBU Siwalan baru terbuka lajur dua arah.



Tri Budi, petugas lalu-lintas di lapangan, kepada Radar menjelaskan, izin kegiatan tersebut telah diajukan ke pihak kepolisian empat hari, namun pengerjaan perbaikan beton dasar jembatan tersebut baru dilaksanakan dua hari terakhir.

“Memang izinnya empat hari, namun baru dua hari ini dikerjakan,” ujar Tri Budie kepada Radar.
Terlihat, beberapa pekerja di jembatan Siwalan tengah mengelupas aspal di lantai jembatan dnegan menggunakan alat khusus. Sementara ratusan pengguna jalan harus rela antre di saat tengah melintasi jalur tersebut karena satu jalur digunakan dua arah lalu lintas yang berlawanan dari arah barat dan timur. (jun)

 

Tidak ada komentar: