Jumat, 19 April 2013

Pemain Seleksi Persekap Latihan di Stadion Widya Manggala Krida Kedungwuni.

Persekap Gembleng Para Pemain 

Kajen- Pelatih Persatuan Sepakbola Kabupaten Pekalongan (Persekap) Nasal Musthofa akhirnya telah mendapatkan 18 pemain yang dinyatakan lolos seleksi dan masuk dalam skuad tim Divisi I Badan Liga Amatir Indonesia  (BLAI) Tahun  2013. 

Dan sejak senin kemarin para pemain langsung digembleng dan dilatih di Stadion Widya Manggala Krida Kedungwuni.

Nasal Musthofa menyampaikan, ketatnya persaingan dan kualitas dari pemain yang mengikuti seleksi sempat menyulitkan pihaknya dan tim seleksi dalam menentukan pemain yang lolos. 

“Para pemain yang kemarin ikut seleksi kualitasnya bagus-bagus, ini sempat membuat kami kesulitan menentukan pilihan dan akhirnya kami sepakat 18 pemain ini yang lolos dan masuk tim,”ungkapnya.



Pemain-pemain yang lolos seleksi adalah Andrian Mardiansyah (ex Persewangi Banyuwangi/DU, timnas, Persija, Persib, PSIS), Sukamto (ex PSBK Blitar /DU), Agus Santosa (ex Semarang United DU), Kukuh Andriyono (ex PSS Sleman /DU), Setiawan (ex Persis Solo /DU), Diego Banowo (ex Persis Solo /DU), Pedhy Aprianto (ex Persis Solo /DU), Dedy Susanto (ex PSIM Yogya/DU), Taufik (ex Persitema /DU), Miftakhul Huda (ex PSIR Rembang /DU), Dian Kristianto (ex Persip Pekl /DU), Dody Dwi (ex PSCS Cilacap /DU), Drajad Hadi Wibowo (ex Persiku Kudus /DU), Slamet Subiyanto (ex PSIsa Salatiga), Zulheri Ucok (ex Persip Pekl /DU), M. Furokhim (ex Pro Duta Bandung), Ahmad Saefudin (ex Persekap Pasuruan), Kodir (P ex ersip Pekl /DU).

Kamis (18/4) Persekap kembali kedatangan 2 pemain baru Johan Angga (Kiper Timnas U23, ex Persijap Jepara) dan Dwi Listyo (ex PSCS Cilacap /DU) keduanya berposisi sebagai penjaga gawang (kiper). Dan langsung bergabung dalam sesi latihan bersama yang digelar dibawah asuhan pelatih kiper Busro (ex Persibat Batang). 

Dan saat ini masih dibutuhkan Striker target untuk lebih mempertajam lini depan. “Dengan datangnya 2 pemain yang baru masuk ini, maka total pemain ada 20 pemain dan saat ini yang masih kita butuhkan tinggal Striker target,” terang Nasal.

Sementara itu, menurut Ass Manajer Persekap, Agus Dwi Santoso dengan materi pemain yang telah terbentuk ini, pihaknya optimis Persekap akan lolos ke Divisi Utama. “Dari materi pemain yang ada saat ini dan diasuh oleh para pelatih yang sudah berpengalaman, kami optimis akan lolos ke divisi utama,” tuturnya.

Agus menambahkan, sebagai persiapan untuk mengikuti Kompetisi Divisi I Badan Liga Amatir Indonesia yang akan digelar pada akhir Mei 2013 mendatang, Persekap rencananya akan menjalani beberapa laga uji coba tandang dengan tim lain. 

“Untuk persiapan dan pemanasan tim sebelum mengikuti kompetisi akhir Mei nanti, Kita akan melakukan uji coba dengan Persipur Purwodadi tanggal 20 April dan Persik Kendal tanggal 29 April 2013 mendatang,” tambahnya. (An-an)
Sumber : Bag. Humas Setda Kab. Pekalongan
Editor    :  Nd.Kominfo

 

Tidak ada komentar: