Rabu, 10 April 2013

Bomber Timnas U-22 Miko Ardianto Resmi Merumput di Persip Pekalongan

Persis LI Batal Datangkan Miko Ardianto

Solo — Laskar Sambernyawa Persis Solo yang berkecimpung di Divisi Utama PT Liga Indonesia (LI) harus membuang harapannya untuk merekrut eks bomber Timnas U-22 Miko Ardianto. Pasalnya, pemain tersebut dipastikan telah bergabung dengan Persip Pekalongan dengan menandatangani kontrak di sisa paruh musim ini.

Agen Miko yang enggan disebutkan namanya mengklaim bahwa kliennya resmi berseragam Persip Pekalongan melalui proses yang cepat. Eks pemain Persebaya IPL ini pun sebenarnya juga berhasrat membela Laskar Sambernyawa, namun apa boleh buat dirinya telah menandatangani kerjasama dengan Persip.



“Karena Persip Pekalongan memberi kepastian lebih cepat dari Persis Solo, akhirnya Miko gabung ke Pekalongan. Sebenarnya dia juga ingin bermain di Kota Solo,” kata sang agen.

Padahal, menurut agen Miko, Persis sebenarnya memberikan kontrak yang lebih menggiurkan dibanding Persip. Namun, pihak Persis dikatakannya terlambat dalam memberikan respons. Kabarnya, Persis menyodorkan kontrak gaji 4 juta rupiah per bulan dibandingan Persip yang hanya sanggup dengan angka Rp 3,5 juta.

“Sebenarnya harga yang disodorkan Persis lebih tinggi. Tapi karena tidak segera memberi jawaban, akhirnya kami lepas ke Pekalongan,” sambungnya.

Terpisah, Manajer Persis LI, Totok Supriyanto mengaku memang cukup disesalkan batal merekrut pemain incarannya. Padahal Miko Ardianto cukup memiliki jam terbang lumayan karena pernah berseragam Timnas. “Ya mau bagaimana lagi. Dia sudah bergabung dengan Pekalongan. Kami harus mencari yang lainnya,” ungkap Totok.

 

Tidak ada komentar: