Rabu, 19 Juni 2013

Hasil Pertandingan Persekap 1 - 5 Serang Jaya

Kompetisi Divisi Satu Liga Indonesia Persekap Libas Serang Jaya 5-1 

Kajen- Tim Persatuan Sepak Bola Kabupaten Pekalongan (PERSEKAP) berhasil peroleh poin penuh pada laga pertama grup VI kompetisi divisi satu Liga Indonesia XVIII yang digelar Senin sore (17/6) di Stadion Moh. Sarengat Batang.

Dalam laga pertamanya melawan kesebelasan Serang Jaya Kabupaten Serang, tim Persekap tampil menyerang sejak awal pertandingan. Dan perjuangan tim dari Kota Santri pada laga itu berhasil melibas tim PS Serang Jaya dengan skor telak 5-1. Gol dari Persekap masing-masing diciptakan Mustofa (3), Roy Toyib (1), Nico Susanto (1).

Sementara itu dari hasil pertandingan sebelumnya Persibat Batang vs Persik Kendal (1-2) dan Persibas Banyumas vs ISP Purworejo (4-1), dengan hasil ini Persekap Kabupaten Pekalongan berada di puncak klasemen sementera grup 6 diikuti Persibas, Persik, Persibat, ISP Purworejo dan Serang Jaya.

Saat di konfirmasi dari pertandingan sore itu, pelatih Persekap Nasal Musthofa menyampaikan bahwa dalam pertandingan pertamanya ini, timnya sudah menunjukkan kualitas permainan yang baik. “Secara keseluruhan permainan tim sudah menunjukkan performance yang baik, penuh penetrasi dan penuh semangat,” ungkapnya. Dan dia berharap para pemain tetap konsisten pada laga-laga berikutnya.”Semoga dipertandingan berikutnya mereka tetap konsisten dan menampilkan permainan yang lebih baik lagi,”imbuhnya.
Sementara itu, Ass Manajer Persekap Agus Dwi Santoso memberikan apresiasi kepada tim dan official tim yang telah berhasil meraih kemenangan pertamanya. “Saya memberikan apresiasi kepada tim dan official tim yang telah menampilkan permainan terbaiknya hari ini dan berhasil memenangkan petandingan sore ini,” terangnya.
Namun, dia juga berharap timnya jangan sampai terlena dengan hasil ini, karena masih ada 4 pertandingan lagi yang harus dihadapi. “Saya berharap kita terutama para pemain jangan sampai terlena dengan hasil ini, karena kedepan masih ada 4 pertandingan lagi yang harus dihadapi dan saya juga berharap tetap konsisten,” tambahnya. (An-an)

Sumber : Bag. Humas Setda Kab. Pekalongan
Editor    : Nd. Kominfo

 

Tidak ada komentar: