Senin, 24 Juni 2013

Jelang Ramadhan Polres Pekalongan Kota, gencarkan operasi terhadap Penyakit Masyarakat (Pekat)

Sambut Ramadhan, Polres Pekalongan Kota gelar Operasi Pekat 

Pekalongan, Info Publik – menyambut bulan suci Ramadhan yang akan datang beberapa hari lagi, Polres Pekalongan Kota akan semakin menggencarkan operasi terhadap Penyakit Masyarakat (Pekat). Hal itu ditegaskan Kapolres Pekalongan Kota AKBP Rifky SH SIK, saat memberikan sambutan pada acara Pengantar Tugas Kapolres Pekalongan Kota yang digelar di Ruang Amarta Setda , Senin (24/6),

Mernurut Kapolres yang baru beberapa pekan lalu dilantik di Polda Jateng itu sebenarnya kegiatan tersebut sudah dilaksanakan sejak beberapa waktu sebelumnya. Terbukti dengan diungkapnya beberapa kasus judi dan narkoba. “Miraspun sudah banyak yang kita amankan,” katanya.

Dengan digencarkanya operasi pekat, diharapkan masyarakat Kota Pekalongan yang terkenal religius ini bisa melaksanakan ibadah di bulan Ramadhan dengan nyaman.

Sementara itu pejabat lama yang kini pindah tugas menjadi Kapolres Sragen, AKBP Dhany Hernando mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh pihak yang telah membantunya selama menjalankan tugas di Kota Pekalongan.

 “Ujian yang paling berat adalah saat terjadi kerusuhan suporter PSIS dan Persip Pekalongan awal Maret lalu, berkat kerjasama dan bantuan seluruh masyarakat Pekalongan, hanya dalam waktu 2 jam saya sudah bisa melapor ke Kapolda situasi bisa dikendalikan,” tandasnya.

Walikota Pekalongan dr HM Basyir Ahmad pada kesempatan yang sama mengharapkan agar Kapolres yang baru bisa segera menyesuaikan diri dengan lingkunganya yang baru. “Salah satu kunci sukses setiap orang adalah dia yang paling cepat bisa menyesuaikan diri dengan lingkungannya,” tegas Basyir. (diskominfo/007)

 

Tidak ada komentar: