Sabtu, 13 Juli 2013

Senam sehat ala Dahlan Style

Senam Sehat Banjir Hadiah

PEKALONGAN – Ratusan orang tampak sudah siap sedia dari pukul 06.00, Minggu (7/7) guna mengikuti senam sehat ala Dahlan Style di halaman Pekalongan Square Ramayana. Kali ini, senam sehat bersama Yamaha Agung Motor Central dan Radar Pekalongan cukup menarik minat masyarakat, selain tambah sehat juga banjir hadiah.

“Walaupun acara start pukul tujuh, namun sejak pagi masyarakat sudah datang. Antusiasnya cukup bagus, bahkan kami sampai menambah dua kali lipat kupon undian, dari target kami yang hanya 500 kupon,” terang Divisi Promosi YAM Central, Mamiek Eska.

“Selain hadiah untuk peserta senam sehat, kami juga sediakan hadiah untuk peserta test drive serta pembeli motor kami secara langsung. Berupa produk eksklusif serta uang tunai untuk belanja,” terangnya.

Dengan format senam sehat gratis untuk semua warga Pekalongan dan sekitarnya. Diberikan bermacam hadiah menarik. Diantaranya TV 14 inch, DVD Player, Stand Fan (Kipas Angin berdiri) serta aneka hadiah hiburan berupa uang tunai sebesar Rp50 ribu untuk 5 orang yang berutung.

Untuk instruktur mendatangkan, Mr Oot yang cukup dikenal publik. Gayanya yang khas dan mudah diikuti, semakin meningkatkan antusias peserta senam sehat gratis.

Acara silanjutkan hiburan musik serta diselingi pembagian doorprize. Beberapa pengisi acara antara lain, Walang Sangit Band dan Black Sisi Band, mampu menghidupkan suasana.

Dalam kegiatan tersebut dealer YAM Central juga akan memberi kesempatan kepada masyarakat yang ingin mencoba langsung produk X Ride terbaru dari Yamaha. Yaitu Motor yang bisa dipakai untuk off road atau di jalan ekstrem. (Lutfii Hanafi)

Tidak ada komentar: