Senin, 01 April 2013

Lelang Jabatan Lurah Jakarta Barat

4 Jabatan Lurah di Jakarta Barat Siap Dilelang 

Jakarta - Pendaftaran lelang jabatan lurah dan camat di DKI Jakarta sudah dibuka sejak hari ini. Dari 8 kecamatan di wilayah Jakarta Barat, ada 4 kecamatan di mana satu jabatan lurahnya masing-masing akan dilelang.

Empat kecamatan itu adalah Kecamatan Tambora, Kebon Jeruk, Taman Sari, dan Palmerah.

Menurut Camat Tambora Isnawa Aji, di wilayahnya memang ada satu jabatan lurah yang kosong dan siap dilelang.

"Salah satu target lelang jabatan adalah prioritas mengisi posisi yang kosong. Nah, di kecamatan Tambora ada jabatan kosong, yakni lurah Angke. Otomatis akan dilelang," kata Isnawa Adji kepada wartawan, Senin (1/4/2013).

Hal yang sama dikatakan Camat Kebon Jeruk, Hendra. Dia mengungkapkan di wilayahnya juga terdapat satu lurah yang akan dilelang jabatannya, yaitu lurah Kebon Jeruk. "Posisi tersebut sudah kosong sejak bulan November 2012 lalu karena sudah pensiun," ujarnya.

Camat Palmerah Agus Tri mengungkapkan di lima kelurahan di Palmerah, semua posisi sudah terisi. Namun pada Mei mendatang, ada satu orang lurah yang akan pensiun.

"Cuma satu yang nanti mau pensiun yaitu lurah Bambu Selatan. Kalau yang lainnya masih baru-baru menjabat jadi lurahnya," kata Agus.

Sementara Camat Tamansari Imron mengatakan pada Juli mendatang, terdapat satu lurah yang mengajukan masa pensiun. Jadi mungkin jabatan tersebut juga akan dilelang nantinya.

"Ada satu kelurahan Mangga Besar akan kosong posisinya setelah bulan Juli mendatang," imbuhnya.

(spt/rmd)


 

Tidak ada komentar: