Kamis, 04 April 2013

Siap trial opening, Hotel Horison Pekalongan

Siap Ujicoba Kamar

KRAMATSARI – Hotel bintang tiga dengan standar pelayanan bintang lima akan segera beroperasi di Pekalongan. Hotel Horison tegaskan pihaknya siap trial opening menerima tamu dari rekan-rekan bisnisnya, Kamis (4/4).

“Kami siap menyerahterimakan kepada operator dalam hal ini Metropolitan Golden Management, pada Kamis besok untuk beberapa ruangan. Antara lain lobby hotel, Malabar cafe, 4 metting room di lantai 2 dan 16 kamar di lantai 3,” tutur Direktur PT Horison Mitra Inti (HMI), Agung Hadi Cahyanto kepada Radar saat berkeliling area hotel bersama pemborong dan owner serta operator, Senin (1/4).

“Dengan ini kami sudah siap melakukan trial beberapa fasilitas tersebut kepada masyarakat Pekalongan dan rekan-rekan bisnis kami. Semoga ke depan akan lebih baik lagi dan setiap sisi hotel bisa rampung lebih cepat dan tepat,” jelasnya.



Hal tersebut menurutnya juga merupakan awal yang baik bagi perkembangan hotel Horison kedepannya. Pihaknya juga berharap kepada operator agar segera  mempromokan dan menggerakkan hotel untuk masyarakat umum.

Kedatangan Sardjono Sani Komisaris Utama PT HMI pada kesempatan kemarin juga dilingkupi wajah yang ceria dari sebelumnya. Arsitektur kawakan asal Semarang tersebut cukup bangga dengan kerja keras dari pengelola proyek.

“Sebenarnya kalau pola kerja dan semangat ini dilakukan sejak awal, saya kira awal Februari kemarin kita sudah bisa tril seperti sekarang. Namun saya tetap bangga dengan kerja keras kalian,” tegasnya.

Setelah berkeliling area yang direncanakan, semua pihak yang berhubungan dengan hotel Horison dikumpulkan kembali di Malabar cafe yang 100% sudah siap melayani tamu.

“Hari ini ada ada bintang yang patut dikasih tepuk tangan meriah, pak Kurniawan dari Artista (pemborong proyek) dan pak Rudiyanto (Dirut PT HMI) yang bisa mewujudkan target ini sesegera mungkin,” tegasnya kepada semua orang yang hadir saat itu dan langsung disambut tepuk tangan.

Acara dilanjutkan dengan test food nake menu masakan ala Eropa yang namanya unik. Dan semuanya menu dijamin lezat walapun disantap dengan lidah selera lokal. (han)

Tidak ada komentar: