Senin, 01 Juli 2013

Kegiatan Komunitas Kickers Pekalongan

Komunitas Kickers Pekalongan Adakan Sumbang Darah

PEKALONGAN, suaramerdeka.com - King Comunity Bikers (Kickers) Pekalongan, mengadakan sumbang darah di Lapangan Desa Wonosari, Kecamatan Siwalan. 

Kegiatan tersebut diadakan dalam rangka memperingati ulang tahun komunitas pecinta sepeda motor RX King ke-1, Minggu (30/6) siang.

Selain kegiatan sumbang darah, para pecinta sepeda motor RX King itu juga menyantuni anak yatim tidak mampu serta menggelar panggung hiburan dangdut.

"Kegiatan ulang tahun ke satu komunitas ini juga kami jadikan ajang kopi darat atau ketemu sesama pecinta sepeda motor RX King se-Eks Karesidenan Pekalongan atau pelat G," terang Ketua Komunitas Kickers Pekalongan, Agus Sutiono.

Dikatakan, kegiatan ini diikuti sekitar 50 komunitas motor Yamaha King dari berbagai daerah. Bahkan peserta yang hadir ada dari luar Eks Karesidenan Pekalongan antaranya dari Jakarta, Majalengka, dan lainnya.

"Kegiatan ini sengaja kami kemas dengan bakti sosial seperti sumbang darah, santunan kepada anak yatim piatu. Acara ini juga sekaligus untuk merubah kesan bahwa komunitas atau club motor bukan komunitas ugal-ugalan," kata dia.

Pada kesempatan itu, pihaknya mengimbau agar para anggota komunitas rela menyisihkan uang dalam setiap pertemuan untuk kegiatan sosial seperti kegiatan yang digelar pada peringatan ulang tahun pertama ini.

"Kegiatan ini kami agendakan setiap tahun sekali, dengan harapan anggota Kickers peduli dengan lingkungan sekitar," ujarnya.

( Agus Setiawan / CN31 / SMNetwork

Tidak ada komentar: