Jumat, 15 Februari 2013

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

Bank Mandiri adalah bank milik pemerintah yang dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) Bank Mandiri didirikan pada tanggal 2 Oktober 1998. Melalui program restrukturisasi perbankan oleh Pemerintah Indonesia pada bulan Juli 1999, merger /penggabungan empat bank milik Pemerintah yaitu Bank Bumi Daya, Bank Dagang Negara, Bank Expor Impor Indonesia dan Bank Pembangunan Indonesia, digabung menjadi Bank Mandiri.

Bank terbaik dengan pelayanan prima, Bank Mandiri dengan   produk-produk perbankan yang unggul dan menyesuaikan perkembangan zaman membuat para stakeholder merasa nyaman menggunakan jasa Bank Mandiri. 

Untuk penghargaan sebagai lembaga keuangan yang berpengalaman Bank Mandiri telah menerima berbagai penghargaan dari dalam maupun luar negeri.

Bank Mandiri Bank Peduli korban banjir di Jakarta dengan ikut serta memberikan bantuan alat penyulingan air untuk warga Jakarta. kepedulian Bank Mandiri sebagai bentuk dari tanggungjawab sosial bank mandiri ikut serat meringankan para warga yang terkena musibah banjir

Kepedulian Bank Mandiri telah banyak membantu dalam mendanai pembangunan fasilitas umum dan fasilitas keagamaan senilai Rp2,66 miliar di Sulawesi Utara.

Bank Mandiri mendukung Program bertajuk "Mandiri Kotaku, Bersih Jakartaku"  dengan mengalokasikan dana  Rp4,977 miliar untuk mendukung program pemberdayaan masyarakat di wilayah Jakarta.

Bank Mandiri memfasilitasi para wirausahawan dan mengadakan penjurian terhadap wirausahawan yang terbaik dalam ajang wirausahawan muda dan mitra binaan. 

Sebagai bank terbaik Bank Mandiri mempunyai visi: Menjadi Lembaga Keuangan Indonesia yang paling dikagumi dan selalu progresif 
(baim)





Tidak ada komentar: