Senin, 25 Februari 2013

Pelantikan Pengurus Cabang Persatuan Renang Seluruh Indonesia kab.Pekalongan

Pengurus Cabang PRSI Kabupaten Pekalongan Dilantik 

KAJEN - Minggu (24/2), Pengurus Cabang Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kabupaten Pekalongan periode 2012-2016 dilantik. Bertempat di Kolam Renang dan Rumah Makan Kulu Asri, mereka dilantik oleh Sekretaris Umum Pengurus Provinsi PRSI Jawa Tengah, Hartadi.

Pelantikan dihadiri Asisten Ekonomi, Pembangunan dan Kesra – Drs. Mujiyanto, Wakapolres Pekalongan, beberapa Kepala SKPD terkait, perwakilan KONI Kabupaten Pekalongan dan BUMN/BUMD serta tamu undangan lainnya. Drs. Mujiyanto saat membacakan sambutan Bupati Pekalongan Drs. H. A. Antono, M.Si. menyampaikan bahwa menjadi pengurus sebuah organisasi termasuk menjadi Pengurus PRSI merupakan orang-orang pilihan. Karena menjadi pengurus harus memiliki jiwa amanah, mempunyai kecintaan dan panggilan jiwa yang kuat untuk menyumbangkan pikiran, tenaga dan finansial demi pengabdian kepada kemajuan organisasi.


"Oleh karena itu saya minta agar pengurus baru dapat siap mengemban amanah dengan baik dan penuh tanggungjawab," pinta Bupati. Dalam kesempatan itu Bupati meminta kepada segenap pengurus PRSI agar hendaknya mensikapi potensi sungai yang banyak di Kabupaten Pekalongan untuk dijadikan arena bermain dan berlatih renang secara alamiah bagi anak-anak. Kolam renang, menurut Bupati, merupakan wahana tindaklanjut untuk mencetak atlit yang berhasil dan mengukir prestasi.

Di akhir sambutan, Bupati menghimbau pengurus PRSI melakukan pola pembinaan renang secara terprogram dan terintegrasi dengan menghimpun klub-klub yang sudah ada. Dan kepada Pengprov PRSI Jateng, orang nomor satu di Kabupaten Pekalongan itu mengharap agar kiranya dapat mengarahkan dan membimbing serta bekerjasama dengan Pengcab PRSI Kabupaten Pekalongan sehingga renang Kabupaten Pekalongan dapat meningkat. Pengurus PRSI Kabupaten Pekalongan periode 2012-2016 yang dilantik pada hari itu diketuai oleh M. Husni Mubarok. (di2k/udin).
Sumber : Bag. Humas Setda
Editor web : nd

sumber

 

Tidak ada komentar: