Jumat, 22 Februari 2013

Duel Derbi Jateng Dua Tim Group 2 Divisi Utama Liga Indonesia

Adu Cepat Sejak Awal 


Nada optimis sama-sama diusung oleh tim Persip Pekalongan dan Persitema Temanggung, saat keduanya bertemu dalam derbi Jateng di Stadion Kota Batik, Pekalongan, Sabtu (23/2). Hal ini menjanjikan duel yang seru diantara dua kontestan grup 2 Divisi Utama Liga Indonesia 2012/2013 itu.

Tuan rumah Persip sangat menyadari, bahwa Persitema bukanlah lawan yang bisa dianggap enteng. Mereka memiliki materi pemain yang di atas kertas, lebih baik dibandingkan Persip. Namun, hasil akhir tetap akan ditentukan di lapangan pertandingan. Apalagi, Laskar Kalong, julukan Persip, akan tampil didukung oleh ribuan supporter setianya.

“Kita harus optimis menang. Selain itu, anak-anak juga harus mewaspadai setiap pergerakan pemain Persitema, terutama striker asingnya, Ntolo yang sangat cepat,” kata Agus Riyanto, Pelatih Persip.
Lebih lanjut, Agus menjanjikan timnya akan tampil menyerang sejak awal. “Kita harus berusaha menciptakan gol cepat, untuk menurunkan mental bertanding lawan,” ujar Agus.

Di sisi lain, pelatih Persitema Temanggung, Eko Riyadi, mengaku anak-anak asuhnya dalam kondisi penuh percaya diri untuk memetik poin penuh dari kandang Persip.

” Kami sudah mengantongi kekuatan Persip, dan menyiapkan antisipasi-antisipasi yang akan terjadi dipertandingan. Kami menargetkan bisa mencuri poin dari kandang Persip. Tapi bukan berarti kita meremehkan Persip, mereka pasti tampil bersemangat,” pungkasnya.

Head to Head
11 Maret 2012   Persip vs Persitema        3-1
2 April 2012         Persitema vs Persip        1-0


Sumber : LigaIndonesia

Tidak ada komentar: