Selasa, 26 Februari 2013

Pertandingan PSIS Semarang VS Persip Pekalongan 1 Maret 2013

PSIS Bertekad Curi Poin di Kandang Persip Pekalongan
"Insha Allah kita bisa mencuri poin dikandang Persip. Kita akan berusaha mencapai target itu," kata kapten PSIS, Iswandi Dai.

JAKARTA, Jaringnews.com - PSIS Semarang bertekad mencuri poin saat bertandang ke markas Persip Pekalongan di laga lanjutan Divisi Utama Liga Indonesia Grup 2. Punggawa 'Laskar Mahesa Jenar' pun saat ini dalam kondisi on-fire setelah di pertandingan sebelumnya sukses membungkan Persitara Jakarta Utara dengan skor 2-1.

Laga ini akan berlangsung di Stadion Kota Batik Pekalongan, Jumat (1/3) mendatang. PSIS membutuhkan tambahan poin demi terus mengamankan posisinya di puncak Grup 2 dengan torehan sembilan poin hasil dari empat pertandingan.

"Kami sudah siap bertanding melawan Persip nanti. Semua pemain dalam kondisi on-fire apalagi kami mempunyai modal kemenangan di laga terakhir," kata kapten PSIS, Iswandi Dai kepada Jaringnews.com via BlackBerry Messenger, Selasa (26/2).

"Insha Allah kita bisa mencuri poin dikandang Persip. Kita akan berusaha mencapai target itu," sambungnya.

Iswandi juga mengungkapkan di setiap latihan yang digelar, pelatih PSIS, Firmandoyo selalu mengintruksikan para pemainnya untuk tampil menekan dan melakukan penjagaan ketat terhadap setiap pemain Persip Pekalongan. Apalagi, Persip bakal bertanding di hadapan pendukungnya sendiri.

"Penjagaaan ketat satu lawan satu harus dioptimalkan. Mengingat kita bermain di kandang mereka. Jadi, kita akan terus menekan mereka supaya tidak leluasa mengembangkan permainannya," ujarnya

"Tentu mereka tidak akan tinggal diam. Dan kita kita yakin mereka juga akan bermain menyerang sejak menit-menit awal," tukasnya.
(Nps / Riz)
sumber

 

Tidak ada komentar: