Rabu, 27 Februari 2013

Potensi Besar Dalam Diri Vania Yang Memiliki Talent Besar

Liliana Optimistis Vania Ukir Prestasi di Miss World 2013

KEIKUTSERTAAN Vania Larissa di ajang Miss World 2013 membuahkan keyakinan tersendiri di mata Liliana Tanoesoedibjo. Pendiri Yayasan Miss Indonesia ini pun yakin bahwa sosok Vania bisa memersembahkan yang terbaik untuk Indonesia.

Dipilihnya Vania Larissa sebagai pemenang Miss Indonesia bukanlah tanpa alasan. Ada sejumlah potensi besar yang dimiliki dara 17 tahun tersebut, di mana jika diasah akan menjadi modal tersendiri yang bisa membuatnya terlihat lebih saat bertanding di Miss World 2013.

Setidaknya, penilaian itulah yang diberikan Liliana Tanoesoedibjo, Chairwoman of Miss Indonesia Organization sekaligus Ketua Dewan Juri Miss Indonesia 2013.
 


“Ada banyak potensi penting dari Vania. Dia sosok yang masih muda, serta bisa mewakili generasi bangsa dan generasi penerus, meski usianya masih 17 tahun,” tuturnya kepada Okezone di Jakarta, baru-baru ini.

Liliana melihat bahwa ada potensi besar dalam diri Vania yang memiliki talent besar dan jika diasah lebih dalam akan jauh lebih maksimal. Dan, modal itulah yang bisa mengharumkan nama Indonesia ketika Vania berlaga di Miss World 2013.

“Dia memiliki talent besar menyanyi seriosa yang sangat internasional. Itu talent terbesar yang dia punya. Selain itu, dia pun memiliki pendidikan yang baik di luar negeri. Saat mengikuti Miss Indonesia, dia juga rela berhenti sejenak demi mengikuti ajang ini,” tutupnya.
(tty)

 

Tidak ada komentar: