Minggu, 17 Februari 2013

Lomba Kreasi Masak Nasi Goreng

Heboh Lomba Masak Nasi Goreng TP PKK – Carefour

Pekalongan – Kerjasama TP PKK Kota Pekalongan – Carefour menggelar lomba kreasi masak nasi goreng yang berlangsung meriah. Acara ini digelar pada hari Minggu (17/2) di Carefour Kota Pekalongan dibuka langsung oleh Ketua TP PKK Kota Pekalongan Hj. Balgis diab, SE, SAg, MM. Dalam sambutannya, Ketua TP PKK Kota Pekalongan kegiatan ini yang bertujuan untuk lebih mengakrabkan dan mempererat kasih sayang sesama anggota keluarga yang dalam hal ini suami istri dan agar suami lebih memahami salah satu tugas istri dirumah dalam hal memasak. 

Lebih lanjut dijelaskan bahwa acar ini diikuti oleh 48 pasang suami istri atau pasangan anggota keluarga yang lain dan diambil 10 pasangan terbaik sebagai pemenang lomba dengan rincian Juara 1 sampai dengan 10.


Bahan dan perlengkapan acara ini disiapkan oleh sponsor lomba dan panitia penyelenggara pemenang mendapatkan voucher belanja, batik sarimbit dan hadiah – hadiah lain dari sponsor. “Salah satu peserta lomba mengharapkan acara seperti ini lebih sering diadakan karena sangat bermanfaat” ujar Ny. Eni Maharyono salah satu peserta lomba. (disk/005)

 

Tidak ada komentar: