Minggu, 17 Februari 2013

Goes Family Fun Jelajah Wisata Pekalongan

Sepeda Santai Libatkan Komunitas 
PEKALONGAN – Pergelaran Gelegar Visit Jawa Tengah 2013 dari Kota Batik, panitia akan melibatkan komunitas untuk ikut serta dalam kegiatan kampanye atau promosi rangkaian kegiatan dalam sepeda santai bertajuk “Goes Family Fun Jelajah Wisata Pekalongan”. Menurut Koordinator Acara, HM Basri Budi Utomo SIP, biaya pendaftaran sepeda santai keluarga Rp 25 ribu, komunitas yang bergabung diberikan 100 tiket atau satu bandel dengan hak-hak istimewa. Hak yang akan diberikan kepada komunitas adalah, pada kaus akan tertulis nama komunitas masing-masing, kemudian diikutsertakan dalam iklan bersama di Suara Merdeka untuk ucapan selamat dan sukses.

Ini sebuah langkah yang diharapkan mampu menyemarakkan kegiatan Hari Jadi ke-107 Kota Pekalongan dan Gelegar Visit Jateng,” tandas Basri. Baik sepeda santai dan Anugerah Putra-Putri Batik Pantura 2013 “The Second Generation”, tempat pendaftaran menjadi satu karena merupakan satu program kegiatan. Persyaratan Anugerah Putra-Putri Batik Pantura, remaja putra dan putri usia 16 sampai 23 tahun, mengumpulkan foto close up dan seluruh badan ukuran 3R, berdomisili atau menempuh pendidikan di Karisidenan Pekalongan, Menyertakan foto copy KTP atau kartu pelajar dan mahasiswa, membayar uang pendaftaran audisi Rp 25 ribu.

Semua berkas persyaratan dimasukkan dalam amplop cokelat dan dikirim ke tempat – tempat pendaftaran audisi, Kantor Suara Merdeka Tegal Jl. Cenderawasih 9 Tegal telepon 35383, Kantor Suara Merdeka Pekalongan Jl. Kurinci 42 Pekalongan Telepon 424123, Bidang Pariwisata dan Kebudayaan Kota Pekalongan Belakang Batik TV Jl. Jetayu Pekalongan, Sekretariat Klego Gg. IV No.17 Pekalongan Timur, Resto dan Cafe Pawon Mbok'e Jl. Kurinci 38 Pekalongan Telp. 7955777, serta Radio-radio pemutar iklan. (H52-90)

(SUMBER : SUARA MERDEKA, 16-02-2013)

 

Tidak ada komentar: