Rabu, 27 Februari 2013

Lowongan Kerja Restoran Udon

Restoran Udon Buka 1.500 Lowongan Kerja

JAKARTA, KOMPAS.com- Usaha di industri restoran terus berkembang, Restoran Udon akan membuka 38 gerai di Jakarta, Surabaya, Bali, Medan, dan Bandung.

Dengan adanya ekspansi tersebut, Restoran Udon akan menyerap 1.200-1.500 lapangan kerja. Restoran Udon dikelola PT Sriboga Marugame Indonesia dengan waralaba Marugame Udon milik Toridoll Corporati on Jepang.

Untuk ekspansi usahanya itu, Sriboga Marugame menyediakan investasi senilai Rp 150 miliar. Sriboga Marugame adalah anak perusahaan yang selama ini menangani bisnis waralaba Pizza Hut.

Gerai Pizza Hut saat ini telah mencapai 207 unit dengan kebutuhan terigu 15.000 karung per bulan. "Kami memilih waralaba ini karena selain bahan bakunya terigu, secara khusus di Indonesia belum ada restoran udon, yang dibuat secara fresh tiap hari," papar Jeo Sasanto, Direktur Sriboga Marugame.

Marugame Udon telah beroperasi di sejumlah negara seperti Amerika Serikat, Hongkong, Rusia, Korea, dan Australia.

"Kami yakin keunikan produk kami dan pengalaman Sriboga dalam bisnis restoran akan menarik minat konsumen Indonesia, yang terkenal dengan selera kulinernya," kata Senior Managing Director Toridoll Corporation, Takashi Nagasawa.    

Tidak ada komentar: