Kamis, 21 Maret 2013

Job Fair Suara Merdeka

Ribuan Lowongan di Suara Merdeka Job Fair 


SEMARANG - Suara Merdeka Job Fair (SMJF) 2013 akan digelar di Gedung Wanita, Jalan Sriwijaya, Rabu dan Kamis (20-21/3) ini. Acara tersebut sebelumnya sukses digelar di Purwokerto. Bekerja sama dengan Universitas Jenderal Soedirman, SMJF dihadiri ribuan pencari kerja.

Manajer Marketing Communication Suara Merdeka, Yoyok Gumulyo mengungkapkan, acara di Semarang akan digelar lebih meriah. Puluhan perusahaan bakal membuka stan dan siap menerima langsung surat lamaran.

“Acara nanti akan diikuti lebih dari 30 perusahaan. Kami berupaya memfasilitasi para pencari kerja dalam mendapatkan pekerjaan. Kami akan mengimbau seluruh perusahaan peserta untuk memproses langsung surat lamaran yang masuk,” katanya, kemarin.



Proses itu meliputi interview, tes, dan bahkan hingga penerimaan langsung. Perusahaan yang ambil bagian nanti berskala lokal maupun nasional. Mereka antara lain Bank Mega, Bank BTPN, Bank Pundi, Bank Danamon, Bank Sahabat, BPR MAA, Nasmoco, PT Indofood, PT Mamagreen Pacific, PT Lulu Indonesia, Penerbit Erlangga, PT Solo Murni, PT Sinar Sosro, PT Tigaraksa Satria, dan masih banyak lagi.

SMJF akan membuka ribuan lowongan pekerjaan mulai dari pendidikan minimal SMA sederajat sampai dengan S1 semua jurusan. Diharap acara tersebut bisa membantu para pencari kerja di wilayah Jawa Tengah khususnya di Kota Semarang agar bisa mendapatkan pekerjaan dengan cara yang lebih efektif dan efisien.

Para pencari kerja nanti akan bisa melamar di seluruh perusahaan dan bertemu langsung pihak yang menangani. Selain itu, peserta juga bisa mengikuti seminar yang bakal mengupas permasalahan seputar pekerjaan. Peserta seminar bakal mendapat sertifikat.

Bagi pencari kerja yang ingin tanya jawab sehubungan dengan acara SMJF bisa menghubungi hotline yang telah disediakan yaitu di nomor 081225156686. (H35,H71-87)





Tidak ada komentar: