Rabu, 27 Maret 2013

Lomba memasak dan mewarnai di wilayah Binagriya, Tegalrejo, Medono

Masyarakat Padati Lomba Mewarnai dan Memasak Blue Gas

TEGALREJO – Ratusan masyarakat memadati pelaksanaan lomba memasak dan mewarnai yang digelar oleh Blue Gas di halaman depan kantor Radar Pekalongan, Minggu (25/3). Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bagian dari apresiasi terhadap keberadaan konsumen yang berada di wilayah Binagriya, Tegalrejo, Medono dan sekitarnya.

Sales Refill Supervisor Blue Gas, Yudha Wijaya mengatakan di samping kegiatan lomba, pihaknya juga berusaha untuk mengedukasi kepada para pengunjung terhadap keamanan dan kenyamanan memasak, yang bisa didapatkan dengan menggunakan produknya.



Lomba memasak yang diikuti oleh ibu-ibu PKK tersebut digelar berbarengan dengan lomba mewarnai anak-anak, dengan tujuan agar ibu-ibu yang hadir bisa sekaligus membawa anak-anak mereka untuk diikutkan dalam lomba. “Ketika ibu-ibu mengikuti dan melihat lomba memasak maka anak-anaknya bisa menunggu dengan cara mengikuti lomba mewarnai,” jelasnya.

Keunggulan dari produk Blue Gas seperti kompor gas adalah memiliki kunci otomatis pada regulatornya sehingga ketika ada kebocoran gas maka dengan otomatis pematik api akan mengunci sehingga menjadi lebih aman. “Begitu pula ketika ada goncangan atau terjatuh maka kunci otomatis juga akan segera berfungsi. Kami juga selalu menjaga tampilan dan kondisi tabung sehingga senantiasa dalam kondisi bagus,” ujarnya.

Pada kesempatan lain, Pengecer Resmi Blue Gas di wilayah Tegalrejo, Syarohmanudin mengatakan dirinya telah menjual Blue Gas selama tiga tahun dan sejak itu langganannya selalu bertambah.

Hal ini dikarenakan para pelanggan lebih merasa aman dan nyaman menggunakan produk Blue Gas baik itu kompor maupun gas tabungnya, jika dibandingkan dengan produk lain sering mengalami kebocoran dan rawan terjadi kebakaran. Produk Tabung Blue Gas ini berukuran 5,5 Kilogram dengan harga Rp90 ribu. Harga tersebut berlaku sama di seluruh pengecer resmi Blue Gas. “Apabila menginginkan untuk diantar dan dipasangkan maka harganya menjadi Rp92 ribu,” ucapnya yang juga merupakan pemilik Toko Guvi Rizky Cell.

Sementara itu, konsumen Blue Gas, Agustina Indrawati menerangkan jika dirinya telah bertahun-tahun memakai produk-produk Blue Gas dan merasa puas karena ternyata selain aman dan nyaman mampu bertahan lama atau awet. “Hingga sampai saat ini, kompor Blue Gas yang saya pakai masih terlihat dan berfungsi dengan bagus padahal sudah bertahun-tahun. Selain sering dirawat, apabila ada kerusakan, petugas dari Blue Gas akan segera datang kalau dihubungi. Mereka akan segera melakukan pengecekkan dan servis pada kerusakan-kerusakan yang ditemukan di produk-produk Blue Gas. Pelanggan tidak perlu khawatir karena tidak akan dikenakan biaya untuk hal tersebut alias gratis,” bebernya. (adv/ap15)

 

Tidak ada komentar: