Jumat, 08 Februari 2013

Proyek Citra Garden Serta I Walk, Jalan Kusuma Bangsa

Citra Garden: Yakin Penuhi Target Pembangunan

PEKALONGAN – Tahun 2013 ini pengembang Ciputra Pekalongan, yang memiliki proyek Citra Garden serta I Walk, yakin target pembangunannya terpenuhi.

Bahkan khusus untuk ruko yang sedang dalam tahap pengerjaan, sudah terlihat sekitar 30%. Pihaknya berencana akan segera menserahterimakan semua ruko yang sudah dibeli tengah tahun ini, yang tentu saja lebih cepat dari perjanjian semula 15 bulan.

Demikian diungkapkan Manager Marketing Citra Garden Pekalongan, Henry Susilo Pekasa. Menurutnya, keberhasilan pembangunan tersebut dipengaruhi banyak hal, dari kemudahan kredit sampai semakin bagusnya sarana penunjang ke propertynya.

“Setelah kami mengajukan ke bank Mandiri selaku penyedia fasilitas kredit kepada 15 kustomer, ternyata kemarin 10 diantaranya telah disetujui permohonan kreditnya dan telah akad. Kedepan sisanya juga akan segera melakukan akad kredit,” ucapnya saat ditemui Radar di lokasi proyeknya di Jalan Kusuma Bangsa samping STAIN Pekalongan.

Adanya kemudahan regulasi Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dari Bank Mandiri selaku mitra dari Ciputra cukup meningkatkan penjualan aneka property di Citra Garden Pekalongan, terutama I Walk.

Tren postif diawal tahun ini akan terus dijaganya agar penjualan unit lain lebih lancar. Diungkapkan saat ini tidak hanya ruko (I Walk) saja yang sudah laku hampir semua unitnya, namun beberapa unit di cluster tententu juga laku.

Posisi letak property di kawasan pendidikan, dari tingkat dasar sampai sekolah tinggi menjadi andalan utamanya. Yang paling dekat tentunya pusat olahraga, yaitu Fitcentrum yang terdiri dari lapangan futsal, basket dan tenis. Yang mana dari awal dibuka untuk umum banyak respon bagus dari masyarakat.

Terlebih lagi ke depan banyak fsilitas pendukung seperti food corner dan sejenisnya akan dibangun di lokasinya. Dengan harapan akan semakin ramai dan menjadi jujugan masyarakat untuk kumpul-kumpul.

“Dalam waktu dekat cluster Celocia juga akan segera dibangun beberapa unit. Karena sudah resmi akad kredit kemarin, serta beberap unit di cluster lain juga hampir selesai pengerjaannya. Dan semoga akan segera disusul oleh cluster-cluster lain pada tahun ini, agar tempat kami semakin ramai,” harapnya. (han)

Tidak ada komentar: