Rabu, 13 Maret 2013

Logo Hari Jadi Pekalongan Akan Segera di Launching

15 Maret, Logo Hari Jadi ke – 107 Diluncurkan 

PEKALONGAN – Logo Hari Jadi Ke 107 Kota Pekalongan akan segera di launching di hadapan masyarakat luas, Jumat, 15 Maret mendatang bersama banyak elemen masyarakat, termasuk finalis Putra – putri Batik Pantura The Second Generation. Hal itu kemarin dikatakan Sekda Dwi Arie Putranto pada kesempatan rapat koordinasi perlengakapan bersama panitia hari jadi dan management putra – putri batik pantura yang merupakan event organizer penggelar kemeriahan kegiatan hari jadi.

Menurut Sekda, launching logo hari jadi akan dilaksanakan usai kegiatan sepeda sehat di lingkungan Pemkot Pekalongan dan kegiatan dipusatkan di Kantor Kelurahan Pekalongan Selatan selaku pihak tempat pelaksana sepeda sehat. “Kami mengharapkan pada saat launching tersebut dapat digelar berbagai acara untuk memeriahkan, baik tari – tarian, penyematan pin logo hari jadi kepada seluruh komunitas masyarakat dan simbolisasi penyerahan selempang kepada finalis putra – putri batik pantura,” katanya.

Hadirkan Finalis
Terhadap rangkaian kegiatan tersebut, Ketua Panitia Gelegar Visit Jateng 2013 yang menyelenggarakan event Anugerah Putra – Putri Batik Pantura 2013, H Suratno menyatakan kesiapannya untuk menghadirkan 15 pasang finalis untuk memeriahkan acara tersebut. Finalis juga akan diberikan selempang secara langsung oleh Walikota Pekalonganh HM Basyir Ahmad untuk mengawali kegiatan dan melanjutkan rangkaian program acara finalis seperti roadshow Semarang, karantina di Kota Pekalongan, serta seluruh acara Gelegar Visit Jateng.

Kami sudah siap untuk menghadirkan finalis pada rangkaian kegiatan tersebut untuk memeriahkan launching logo Hari Jadi ke-107 Kota Pekalongan. mereka sebelum tampil akan dilatih koreografi oleh koreografer tim,” tandas Suratno. Pihak Dishubparbud juga menyatakan kesiapannya untuk menampilkan Tarian Batik Jelamprang pada kesempatan kegiatan memeriahkan launching logo, agar bisa mengampanyekan hari jadi secara baik di hadapan masyarakat. (smnetwork/h52-06)

(SUMBER : HARIAN PEKALONGAN, 07-03-2013)

 

Tidak ada komentar: